Indonesianisme Summit 2017

Updated: Feb 3

Ikatan Alumni (IA) ITB menggelar forum Indonesianisme Summit di Ballroom Hotel GrandSahid Jaya, Jakarta Pusat.

“Indonesianisme Summit” bertujuan untuk membangkitkan militansi semangat penguasaan teknologi, industri dan manufaktur melalui aksi terpadu sinergis (orchestrated effort) dan keberpihakan kepada hasil-hasil karya industri anak bangsa demi memperkuat brainware bangsa.

“Indonesianisme Summit” 2017 diisi dengan konferensi berupa arahan dari Pemerintah, sesi inspiring talk, dan networking.

Sebagai wakil pemerintah akan hadir Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arcandra Tahar, Menteri Perhubungan Budi karya Sumadi, Menteri Pariwisata Arief Yahya, ketua BPOM Penny Lukito.

Masing-masing wakil pemerintah tersebut terlibat dalam forum-forum yang dibentuk khusus sesuai dengan bidang industri masing-masing yaitu industri energi, industri digital, industri pangan, serta industri transportasi dan infrastruktur.

Selain itu, dalam forum khusus tersebut akan menyaksikan paparan sesuai dengan bidang industri masing-masing, yaitu paparan karya korporasi dan teknopreneur dalamindustri energi, paparan karya korporasi dan teknopreneur dalam industri transportasidan infrastruktur, paparan karya korporasi dalam industri pangan, dan paparan karyakorporasi dan teknopreneur dalam industri digital.



47 views0 comments