IA-ITB Gelar Vaksinasi Ganesha



Vaksinasi Ganesha IA-ITB pada hari pertama dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Wali Kota Bandung, Oded M Danial. Kang Emil dan Mang Oded sangat mengapresiasi dilaksanakannya Vaksinasi Oleh IA-ITB ini. Mereka berharap Vaksinasi Ganesha tidak hanya menyasar di Kota Bandung Saja, tapi bisa dilakukan di daerah lain di Jawa Barat.


"Semoga yang dilakukan oleh Mas Gembong dan Tim Vaksinasi Ganesha ini bisa menginspirasi pihak-pihak lain agar melakukan hal serupa di Kota Bandung, agar herd imunity makin kuat disini", ujar Mang Oded.


Pada kesempatan yang sama, Kang Emil pun menyampaikan agar Tim Vaksinasi Ganesha bisa melakukan vaksinasi untuk kawan-kawan disabilitas dan beliau siap membantu pelaksanaanya.


Dua hari berlalu, Vaksinasi Ganesha telah terselenggara selama dua hari dimana hari pertama dan hari kedua vaksinasi pada Jumat dan Sabtu, 21-22 Agustus 2021 berhasil diikuti oleh 6028 peserta. Pada hari pertama, total peserta vaksinasi sejumlah 2098 orang, dan hari kedua sejumlah 3930 orang.


Program kolaborasi antara IA-ITB, IKA UNPAD, dan IKA UNPAR ini masih akan berlangsung hingga 29 Agustus 2021 mendatang. Terima kasih atas antusiasme warga Bandung pada Vaksinasi Ganesha ini! Mari bersama-sama mewujudkan herd immunity.


Ayo kita vaksin! Lindungi diri, lindungi keluarga, lindungi negeri.

Pulihkan Kota Bandung. Pulihkan Jawa Barat. Bersatu Kita Pulihkan Negri!


#VaksinasiGaneshaIAITB

#KegiatanIAITB

58 views0 comments