WUJUDKAN SINERGITAS HUMAS DAN KOMINFO IA-ITB

Salah satu upaya yang bisa dijadikan sebagai program unggulan IA ITB adalah pembuatan website Alumni yang dipandang sebagai jembatan dalam mempererat tali silaturahmi antar Alumni. Selain itu Website tersebut juga merupakan wadah berbagai informasi yang menjadi daya tarik masyarakat dalam memandang citra IA-ITB. Untuk memberikan informasi dari sumber terpercaya , maka dirasa perlu untuk mengembangkan podcast di IA ITB. Selain bisa diakses kapanpun, di Podcast juga dapat mengatur topik dari tayangan audio yang ingin di dengarkan mulai dari topik ringan, tentang pendidikan, musik, diskusi, dan sebagainya.


Atas dasar itu, Kementerian Kominfo PP IA-ITB menginisiasi pertemuan langsung dengan Humas PP IA-ITB terkait rencana pembuatan website dan podcast. Dari Kementerian Kominfo PP IA-ITB dihadiri oleh Bpk Denny Setiawan Wakil Menteri Kominfo, Eko dan Arifin , sementara dari Humas Humas PP IA-ITB, yang dihadiri oleh Ibu Zaumi Kepala Bidang Humas & Publikasi, Ibu Levi, dan tim menyatakan dengan sumber dayanya akan mengambil peran kolaborasi untuk mendukung penuh program PP IA-ITB dengan menghadirkan informasi yang up to date kepada para Alumni. Pertemuan tersebut berlangsung dengan hangat di Restoran Natrabu Sabang, Jakarta (26/10). Juga tanpa disengaja bertemu dengan Ketua Umum IA-ITB Bapak Gembong beserta rekan-rekan lainnya dari IA-ITB.


Kementerian Kominfo PP IA-ITB yang diwakilkan oleh Bpk Denny Setiawan Wakil Menteri Kominfo berkomitmen akan menindaklanjuti rencana kerjasama kolaborasi ini agar segera terwujud serta mengekplore potensi kerjasama lainnya, seperti website, medsos, svara, muterTV, dan Ganeshow.






55 views0 comments